Iklan

Sunday, December 11, 2011

Bacot Sana Sini

pernah gw dikatai gini:
"apa sih yang lo punya? hidup lo aja sekarat! trus mo kasih apa entar ama cewek lo??? cacad!!..."
gw jawab:
"gw? gw punya diri gw sendiri bro, gw punya hati dan rasa ndiri, apa yang gw miliki dah tentu g kan ada orang lain yang memiliki yang serupa dg yg wa miliki, n yang terpenting, gw punya TUHAN, tempat ngadu ketika wa lagi ribet..(bla..bla...)"
eh,, dia nyahut lagi...:
"Huawalaaahh... jgn sok alim lo, cewek itu maunya cuma ama cowok ganteng, kaya, n tentunya gaooollll!!!!! g kayak elooo, dudul, dudutzzz, coPOO, basi, karatan, Wakakakakkkaa..., g nguntungin banget klu lo jadi pacar orang..!!!"
jawab gua kek gini:
<nahan esmosi="">"gw juga tau bro, tapi gw g mentok ama hal yang gituan, mo gw dudul, copo, cacad, ato apalah,,, yang penting gw punya harapan, gw punya celah dmn disana gw bisa memberikan arti cinta ama seseorang, ama seseorang yang gw sukai.. yahh.. walaupun ia g cinta gw, setidaknya gw merasa bebas telah bisa mencintai sseorang n ngungkapin pah yg gw rasa....."</nahan>
dia bicara lagi:
"jangan lo harap lo bakal dapatin ce yang lo suka cuma dengan ngandalin kebaikan, n cinta yang lo berikan...... n lo musti ingat aja, cinta itu butuh pengorbanan, kebohongan, dan kemegahan.. kemana aja sih lo... hal gituan aja kagak tau.. wagagagaa.. neh liat gw, sekali berondong 3 cewek sekaligus.. sanggup g loo????"
jawaban gw:
"ehh.. bro, tolong Lo camkan baek2: gw g ngarep juga klu kebaikan gw dibalazz, n gw jg g ngarap klu seseorang itu mencintai gw karena kebaikan n kasian ama gw... yang gw harap itu... gw dicintai emang dengan ketulusan rasa, emang karena dasar cinta dan harapan untuk masa datang yang lebih bahagia..."
nyahut lagi dia:
"CacaD Loooo Mampoossss.... punya cewek aja g bisa lo,,, cacad permanenn tuhhh hahahahahaaa......."

<mpe disini="" mata="" gw="" udah="" gelap="" kalut="" kekeselan="" memuncakk="">
alhasil  neh orang gw remove trus gw BLOKIR secara permanen!!!!!!>

sebelum gw remove, gw teringat satu hal:
"Oya, ada satu hal yang musti lo ingat aja, klu g semua cwek itu seperti apa yg lo byangin.... gw g punya cewek, karena emang gw lum nemuin yang merasa cocok ama gw, dan gw yakin dia pasti ada, somewhere,,, in this earth......."
"Semoga lo bisa belajar dari hidup, dan mendapat banyak lagi pelajaran......"

T_T'
AaaaaarrRRrrGgGGGGgggGGgGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGgggggggggggggGGgGgG,,,.....,.,.,.,,,

</mpe>






Petikan percakapan antara aku dan gamer laennya
dalam sebuah game browser ONLINE

No comments: