Sunday, December 11, 2011

Bacot Sana Sini

pernah gw dikatai gini:
"apa sih yang lo punya? hidup lo aja sekarat! trus mo kasih apa entar ama cewek lo??? cacad!!..."
gw jawab:
"gw? gw punya diri gw sendiri bro, gw punya hati dan rasa ndiri, apa yang gw miliki dah tentu g kan ada orang lain yang memiliki yang serupa dg yg wa miliki, n yang terpenting, gw punya TUHAN, tempat ngadu ketika wa lagi ribet..(bla..bla...)"

(tanpa judul)

...
Kulihat matanya bercahaya, tanda ada sesuatu yang berlinang didalamnya. Dalam hati aku berkata: "Ayah, aku akan pulang, kelak seperti apa yang engkau inginkan...". Aku sudah tak sanggup lagi memandangi wajahnya, berpaling, terus memasuki kendaraan yang dari tadi telah terparkir di halaman.
Brrumm.. Suara mobil yang kutumpangi tiba-tiba menyala, siap untuk berangkat ke suatu tempat, dimana di sana aku akan pergi mencari hidup dan jati diri. Sebelum roda-roda mobil ini berputar, aku ingin sekali lagi melihat wajah orang tuaku... Aku tengadahkan muka, lalu aku dengar dia berkata: "hati-hati" dengan penuh suka cita, seraya dia  mulai menjauh, jauh dan jauh... Sedang aku hanya bisa membalasnya dengan senyum yang memegang sebuah harapan. Dalam hati aku selalu berkata "Sabarlah Ayah, suatu saat nanti, aku akan membahagiakanmu...",

Saturday, December 10, 2011

Kelainan pada dirikuh???

Neh.. About keanehanku, copas dari sini <= aseli ini aku lho... hohohooo T_T


1. jadwal makan aneh
--> sarapan pagi antara jam 11-1 siang, klu makan siang jam 5 sore, klu makan malam jam 1 malam (g salah nih badan g nambah2.. ) tapi sokor jarang maag.. xixixixiii


TIPE-nya cowok???

IMO:
heheheheee (sotoy mode:ON)

Cowok itu punya tipe..
yah.. tipe, tapi bukan tipe dirinya, melainkan adalah tipe orang yang ia sukai..
aPakah dia cantik, smart, pinter, 'liar', skilled, aktif, sensitif, cool, pendiem, dll...
walo cantik tapi klu bukan tipenya doi, ya lewat.. or diSKIP aja ente..

Friday, November 25, 2011

Tip dan Trik pertemanan dalam FB biar jadi lebih enak, nikmat, asyik, aman, tentram, dan nyamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan

Azzeee...... judul panjang amat seee....
woyy.. yang ngeluh masalah judul catatan yang panjang ini, ntar tak gampar ya atu2.. hahhaa...
*pelintir2 sungut
udah ah.. zzekidot::::::
Langsung aja dah.. pakek contoh...

Saturday, June 11, 2011

Kenapa CInta Harus disalahkan??

Hm… ditanya kenapa? Nggak tahu tuh, Cuma iseng aja kasi judul seperti itu. Moga aja aku dapat ide tuk menjabarkannya secara panjang lebar, luas, tinggi ampe langit ke tujuh (waduh… repot klo gitu.. bisa makan waktu bertahun-tahun cahaya tuk membacanya dong??) tenang2 nggak  bakalan banyak2 kok… (hi..hi…)
Mari sini…

Kenapa cinta harus disalahkan? Pelik dan susah hidup ini, kadang membuat kita jadi bingung dan pusing. Kenapa yach.. (upss..) ngomong2 topik ini timbul dari mana nih? Kok bisa2nya dimasukin kesini? Ah… masalah datangnya nih topic nggak usah dipermasalahin deh.. mau datang dari kali kek, dari sumur kek, dari kuburan kek (kayak pocong itu lho… oh sramm…), nggak peduli, yang jelas klo udah masuk ya.. mo palagi… ambil hikmahnya aja, ya nggak?.

Saat Do'a Tak Kunjung Terkabul

Do'a dapat kita artikan dengan: memanggil, menyeru, atau meminta yang tidak dibatasi kepada siapa kita berdo'a. Namun jika kita berdo'a selain kepada Allah swt akan lain lagi pengertiannya. Berdo'a selain kepada Allah swt akan memiliki pengertian sebagai sebuah penyekutuan atau 'syirik' sedangkan berdo'a kepada Allah adalah ciri atau pertanda sebuah kedho'ifan orang yang berdo'a di hadapan Allah.